26 Hotel & Penginapan Murah di Puncak Rp60k ada kolam Renang


Penginapan Murah di Puncak – Puncak merupakan sebuah daerah wisata pegunungan yang termasuk ke dalam wilayah Bogor sekaligus Cianjur, Jawa Barat. Puncak menjadi destinasi wisata favorit di Jawa Barat karena menawarkan suasana alam yang sejuk dan menyegarkan.

Jauh berbeda dengan suasana hiruk pikuk metropolitan. Penginapan murah di Puncak menjadi hal yang harus dipersiapkan demi lebih bisa menikmati kesejukan di sana.

Penginapan murah di Puncak menjadi salah satu incaran yang paling banyak dicari wisatawan. Selain harganya yang cukup terjangkau, untuk bisa lebih lama menikmati alam yang sejuk dan menyegarkan di Puncak yang jauh dari hiruk-pikuk kota, penginapan menjadi suatu kebutuhan. Berikut adalah daftarnya.

1. Metropole Hotel Puncak

Metropole Hotel Puncak
Metropole Hotel Puncak via Traveloka

Alamat: Jl. Raya Puncak Gadog No.Km.81, Cisarua, Kec. Cisarua, Bogor, Jawa Barat 16750
Rating: 7,9/10 Menurut 210 Ulasan
Bentuk: Hotel Bintang 1
Fasilitas: Internet WiFi Gratis
Harga: Mulai dari Rp 100.000 permalam (promo)
No Telepon: (0251) 8298647

Tempat penginapan murah di Puncak yang pertama adalah Metropole Hotel Puncak. Berlokasi Jalan Raya Puncak Km. 81, hotel ini dikenal sebagai salah satu penginapan yang murah namun tidak murahan. Lokasi ini juga cukup strategis sebab berada di dekat berbagai destinasi wisata seperti Cimory Mountain View, Taman Wisata Matahari Bogor, dan Air Terjun Cilember.

Tarif di hotel ini sangat terjangkau dan cukup beragam. Hanya dengan Rp 160.000,- saja, Anda sudah mampu menyewa penginapan bersama keluarga. Dengan tarif yang tergolong murah tersebut, fasilitas yang disediakan cukup nyaman. Mulai dari ranjang nyaman, kamar mandi dengan shower, kolam renang umum, hingga akses wifi gratis.

Hotel bintang 1 di Puncak ini juga menawarkan pemandangan yang indah, karena kamar di hotel ini menawarkan pemandangan pegunungan.

Kalau anda beruntung bisa bermalam di hotel ini dengan poster di bawah Rp 100ribu per malamnya. Metropole hotel punca ini punya sekitar 56 kamar yang siap untuk anda sewa.

Kamar yang bersih serta dengan fasilitas lengkap membuat banyak wisatawan menjadikan hotel ini sebagai tempat menginap mereka selama di Puncak.

Anda akan dimanjakan dengan adanya air bersih, fasilitas ibadah, area parkir yang luas, kolam renang, area merokok, meja, televisi, penitipan bagasi, dan sewa kendaraan roda 4. Overhaul hotel juga serba 24 jam, yaitu layanan kamar, resepsionis, dan keamanan.

Untuk mencapai objek wisata terdekat hanya butuh waktu beberapa Amenities saja, anda bisa rekreasi ke curug cilember, taman wisata matahari, agrowisata gunung mas, dll.

Bahkan hotel ini cuma terpaut sekitar 368 m ke RM Bumi Nini yang yarn karena makanannya yang lezat. Kalau anda mau ke pizza hut puncak pafesta jaraknya cuma sekitar 378 m dari hotel. Selain itu dari de’savanna cuma terpaut sekitar 519 dari hotel.

2. Agape Gunung Bakti

Agape Gunung Bakti via Pegipegi
Agape Gunung Bakti via Pegipegi

Alamat:  Jalan Raya Cipanas KM 81.5 ( Cilengsar II no.4 ), 43253. Puncak, Jawa Barat
Map:KlikDisini
Kontak: 0896 0850 9470
Harga Mulai: Rp.120.299

Penginapan murah di Puncak yang kedua adalah Agape Gunung Bakti. Penginapan yang berlokasi di Sindanglaya ini menawarkan tarif yang cukup bersahabat dan menjadi dambaan banyak orang. Penginapan ini memasang tarif mulai dari Rp 120.000,- saja.

Dengan harga yang pas di kantong, fasilitas yang didapatkan juga cukup lumayan. Tersedia kamar yang bersih dengan ranjang nyaman, AC, kolam renang umum, televisi, akes wifi gratis, area parkir yang memadai, dan bahkan jasa sewa sepeda.

3. Arimbi Cibulan Suites

Arimbi Cibulan Suites
Arimbi Cibulan Suites

Alamat: Jln.Raya Puncak No.29A, Km.79, Cibereum, Cisarua, Bogor
Map:KlikDisini
Kontak: (0251)8258 577
Harga Mulai: Rp.246.348

Arimbi Cibulan Suites menjadi tempat penginapan yang cocok bagi Anda yang ringing merasakan menginap di suites namun dengan harga yang terjangkau. Penginapan yang satu ini memasang tarif mulai dari 240 ribuan saja. Memang sedikit lebih mahal daripada dua tempat sebelumnya, tapi pelayanan di tempat ini tidak akan mengecewakan dan sesuai dengan harga.

Berlokasi di Jalan Raya Puncak Km. 79, penginapan ini cukup strategis dan dekat dengan berbagai destinasi wisata Puncak. Di tempat ini pula, selain kamar yang nyaman, Anda akan mendapatkan fasilitas seperti akses wifi gratis, parkir mobil nyaman, AC, televisi, ruang bermain, taman, hingga kolam renang.

4. Hotel Ciliwung

Hotel Ciliwung
Hotel Ciliwung

Alamat: Jl. Raya Puncak – Cianjur No.65, Cipayung Datar, Kec. Megamendung, Bogor, Jawa Barat 16770
Fasilitas: Internet WiFi Gratis
Unit: 28 Kamar
Harga: Mulai dari Rp 60.000 permalam (promo)
No Telepon: 0251 – 8254233.

Hotel Ciliwung merupakan salah satu penginapan murah di Puncak yang cukup populer. Di tempat ini, tarif per malamnya sangat murah, yakni hanya Rp 75.000,- saja. Dengan harganya yang tidak membuat kantong bocor, tempat ini sangat cocok bagi para backpacker.

Lokasi hotel ini pun cukup strategis dan dekat dengan berbagai objek wisata. Beralamat di Jalan Raya Puncak Km. 75, Hotel ini sangat mudah untuk dijangkau. Bagi Anda yang ingin mendapatkan penginapan dengan harga di bawah 100 ribu, Hotel Ciliwung menjadi pilihan yang tepat.

Penginapan murah di Puncak ini punya 28 unit kamar yang bisa anda sewa dengan berbagai fasilitas pelengkapnya mulai dari AC, perabotan kamar, TV, lemari penyimpanan, set meja rias, dan kasur yang bersih.

Untuk tarif normal hotel ciliwung ini adalah mulai dari 150 ribuan per malamnya. Disini kalian akan merasa sangat nyaman karena anda juga bisa berenang di kolam renang dewasa dan anak lengkap dengan perosotan, gazebo, dan kursi payung.

Selain itu, hotel ini juga punya taman untuk nongkrong serta berbagai spot foto kece. Untuk melengkapi kegiatan bermalam anda, berbagai fasilitas hotel mulai dari area parkir, kamar mandi lengkap dengan shower, peralatan mandi, sofa, meja, dll juga tersedia.

Yang membuat hotel ciliwung ini menjadi pilihan bermalam karena juga dekat dengan berbagai objek wisata di Bogor seperti Taman Wisata Matahari, Curug Cilember, minimarket, restoran, warung, dan halte bus.

5. Berlian Resort

Berlian Resort
Berlian Resort via Pegipegi

Alamat: Jln. Sindanglaya Cimacan KM 41, Sindangjaya, Kec. Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat 43253
Rating: 7,5/10 Menurut 2435 Ulasan
Bentuk: Hotel Bintang 2
Fasilitas: Internet WiFi Gratis
Harga: Mulai dari Rp 103.152 permalam (promo agoda)
No Telepon: 0851-0258-7666.

Berlian Resort, sebuah villa yang berlokasi di Jalan Sindanglaya ini menawarkan akomodasi yang murah dan bersahabat. Tarif di villa ini mulai dari Rp 114.000,- saja. Pelayanan dan fasilitas yang didapatkan pengunjung pun cukup sempurna.

Di sini, Anda akan mendapatkan kamar tidur yang bersih dengan ranjang yang nyaman. Selain itu Anda juga bisa mendapatkan fasilitas akses wifi secara gratis, lapangan tenis, taman, dan room service 24 jam.

Berlian Resort Cipanas juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas kamar yang memadai mulai dari AC, sarapan, area bermain anak, taman yang luas lengkap dengan pemandangan indah, aula, ruang pertemuan, fasilitas rapat, banquet, ruang keluarga, teras tempat bersantai, area parkir kendaraan, laundry, dan fasilitas nikah. Tersedia juga layanan keamanan 24 jam, resepsionis 24 jam, ruang game, tenis, dll.

Lokasi hotel ini juga tidak jauh dengan berbagai tempat wisata dan objek considerable seperti D’Colonel Resto, Istana Presiden Cipanas, Kebun Raya Bogor, Taman Safari Indonesia, dll.

Berlian resort ini terletak di jalan Sindanglaya Cimacan KM 41, Sindangjaya, Kec. Cipanas-Cianjur. Dari kawasan puncak Cibodas bisa ditempuh dengan  berkendara sekitar 10 Overhauls saja.

Untuk anda yang ingin bermalam di berlian resort puncak ini, anda bisa memilih 5 villa dan 56 kamar sinister. Yang asyiknya, di resort ini masing-masing kamarnya sudah dilengkapi balkon/teras tempat bersantai, surat kabar, gratis air minum kemasan, televisi, blackout drapes, tempat tidur yang nyaman, lemari pakaian, kamar mandi, perlengkapan mandi, dan shower.

Mampir juga ke: 29 Tempat Nongkrong di Bogor

6. Airy Eco Syariah Cisarua Lembah Nyiur 68 Bogor (Tutup)

Airy Eco Syariah Cisarua Lembah Nyiur 68 Bogor
Airy Eco Syariah Cisarua Lembah Nyiur 68 Bogor

Alamat:
Map: 
Kontak:
Harga Mulai:

Airy Eco Syariah Cisarua Lembah Nyiur 68 Bogor merupakan salah satu pilihan penginapan murah di Puncak yang bisa Anda coba. Lokasi hotel ini juga strategis, dekat dengan berbagai macam pilihan wisata. Mulai dari Taman Wisata Matahari Bogor, Peternakan Cisarua, Air Terjun Cilember, hingga Cimory Mountain View.

Penginapan ini memasang tarif mulai dari Rp 171.000,- saja. Dengan harga under Rp 200.000,- itu Anda sudah mendapatkan fasilitas yang memadai. Akses wifi gratis, kamar tidur dengan ranjang nyaman, kamar mandi dengan shower, dan AC tersedia untuk Anda.

7. Hotel Mars 91

Hotel Mars 91
Hotel Mars 91

Alamat: Jln. Raya Cipayung No.71, Cipayung Datar, Kecamatan Megamendung, Bogor, Jawa Barat 16770
Rating: 3,9/5,0 Menurut 156 Ulasan
Bentuk: Hotel Bintang 1
Fasilitas: Internet WiFi Gratis
Harga: Mulai dari Rp 125.000 permalam
No Telepon: 0251 – 8254488.

Selanjutnya, terdapat Hotel Mars 91. Penginapan yang satu ini memiliki pemandangan yang indah dengan lingkungan yang masih asri, dan yang paling penting akomodasinya sangat bersahabat. Dalam sehari, tarif kamar di tempat ini mulai dibanderol dengan harga Rp 150.000,- saja.

Sementara fasilitas yang bisa Anda dapatkan di tempat ini cukup memuaskan. Mulai dari tempat parkir yang luas, restoran, masjid, hingga lapangan voli. Selain itu, lokasi hotel ini cukup strategis dan berada dekat dengan berbagai objek wisata di Puncak.

Hotel bintang 1 ini punya total kamar bungalow sebanyak 140 kamar yang sudah dilengkapi dengan kamar mandi pribadi, shower, fasilitas mandi dengan air panas atau dingin, perlengkapan mandi, air mineral gratis, kotak penyimpanan, layanan kamar 24 jam, meja, sandal, lemari pakaian, televisi, dll.

Selain layanan dan fasilitas di atas, hotel mars 91 ini juga sudah memiliki internet gratis via WiFi, area parkir gratis, laundry, permainan anak, restouran, fasilitas ruang kapasitas besar untuk 50-250 orang, check in express, check out express, lapangan volly, lapangan bulutangkis, masjid/mushola, dan resepsionis 24 jam.

Lokasi hotel mars 91 Cipayung ini ada di jalan Raya Cipayung No.71, Cipayung Datar, Kecamatan Megamendung 16770. Letaknya tidak jauh dari =restoran pasundan rasa, rm citra minang 1, warung mahmud, warung sate shinta, dll.

8. Permata Hati Resort

Permata Hati Resort
Permata Hati Resort

Alamat: Jl. Raya Puncak.Km 84 Jeruk, RT.5/RW.5, Tugu Utara, Kec. Cisarua, Kabupaten Bogor
Map:KlikDisini
Kontak: (021) 29707600
Harga Mulai: Rp.200.000

Penginapan yang satu ini terbilang cukup unik. Permata Hati Resort memiliki budidaya sayur organik, yang menjadi salah satu daya tarik tersendiri. Di tempat ini tersedia 10 kamar yang bersih dan nyaman.

Untuk bisa menginap di tempat ini, harga yang ditawarkan cukup murah. Sewa kamar per hari dibanderol mulai dari harga Rp 200.000,- saja. Dengan tarif yang cukup terjangkau tersebut, Anda sudah bisa menikmati pelayanan prima dari tempat ini.

9. New Laguna Resort

New Laguna Resort
New Laguna Resort

Alamat: Jalan Raya Puncak No.KM. 84, Tugu Utara, Cisarua, Bogor
Map:KlikDisini
Kontak: 0813-1044-2285
Harga Mulai: Rp.150.000

Penginapan murah di Puncak yang selanjutnya adalah New Laguna Resort. Penginapan ini berlokasi di Jalan Raya Puncak Kp. Pondok Caringin. Selain murah, penginapan ini juga berlokasi di tempat yang strategis dan dekat dengan objek wisata, seperti Puncak Kebun Teh, Telaga Warna, Gunung Mas Argo Tourism, dan Bukit Paragliding.

Penginapan ini menawarkan harga mulai dari Rp 150.000,- saja. Dengan cost yang cukup murah, dijamin liburan Anda akan semakin menyenangkan. Adapun fasilitas yang akan Anda dapatkan di penginapan ini mulai dari kamar tidur bersih dengan ranjang nyaman, kamar mandi dengan shower, kolam renang umum, dan akses wifi secara gratis.

10. Villa Bumi Rama

Villa Bumi Rama via Anyerpedia
Villa Bumi Rama via Anyerpedia

Alamat: Jln.Air Terjun, Jogjogan, Cisarua, Bogor
Map:KlikDisini
Kontak: 0813 1802 0675
Harga Mulai: Rp.250.000

Villa Bumi Rama menjadi tempat penginapan yang cocok bagi Anda yang berlibur dengan keluarga besar atau rombongan. Penginapan ini memiliki bangunan dua lantai yang dapat memiliki kapasitas untuk menerima tamu hingga 100 orang.

Harga yang ditawarkan di villa ini juga sangat bersahabat dengan kantong. Villa Bumi Rama menawarkan tarif mulai Rp 250.000,- saja. Fasilitas dan pelayanan yang akan Anda dapatkan di tempat ini juga memuaskan. Anda bahkan bisa berendam di bathub atau berkaraoke hingga berenang di kolam renang outdoor.

11. Aries Biru Villa & Hotel

Aries Biru Villa & Hotel via Tripadvisor
Aries Biru Villa & Hotel via Tripadvisor

Alamat: Jl. Hankam Puncak Bogor KM 82, Jogjogan, Kec. Cisarua, Bogor, Jawa Barat 16750
Rating: 8,4/10 Menurut 895 Ulasan
Bentuk: Hotel Bintang 3
Fasilitas: Internet WiFi Gratis
Harga: Mulai dari Rp 165.331 permalam
Kontak: Telp. 0811-1442-135.

Selanjutnya, ada hotel mewah bintang 3 yang bisa kalian jadikan pilihan untuk bermalam saat liburan ke puncak. Hotel ini menyediakan kamar untuk 2 orang sampai 8 orang dalam satu kamarnya.

Anda akan merasa nyaman selama bermalam di Aries Biru Villa & Hotel ini karena fasilitas yang memadai mulai dari  tempat tidur yang nyaman, AC, televisi, kamar mandi, shower, perlengkapan mandi, air panas, bathtub, dan akses internet gratis via WiFi.

Selain fasilitas kamar yang lengkap, Aries Biru Villa & Hotel juga memiliki fasilitas umum yang memadai, mulai dari aula yang luas, kamar dengan pintu penghubung, ruang keluarga tempat santai dan bercengkrama, ada kolam renang yang bersih dan nyaman, teras tempat bersantai dengan view bagus, layanan kamar 24 jam, area bermain anak, dll.

Bagi anda yang mau menginap disini, anda bisa memilih 20 buah kamar yang tersedia sesuai dengan selera anda, anda bisa mencoba menginap di kamar ekonomis tipe saung mulai dengan harga Rp 165.331 permalam atau pilihan menengah dengan 3 tipe mulai dari Rp 295.000 permalam, sampai yang mewah tipe suite mulai dari Rp 465.000 permalam. Buat anda yang datang rombongan bisa memilih bungalow dengan daya tampung 6-8 orang dengan cost 1 jutaan permalam.

Banyak wisatawan memilih Aries Biru Villa & Hotel sebagai tempat menginap karena sangat dekat dengan berbagai objek wisata di Puncak Bogor seperti Curug Cilember, Taman Safari, Restaurant Familiy Kapau serta tempat keren lainnya.

12. Hotel Ciloto Indah Permai Puncak

Hotel Ciloto Indah Permai Puncak via Tripadvisor
Hotel Ciloto Indah Permai Puncak via Tripadvisor

Alamat: Jln. Raya Puncak No.69, Ciloto, Kec. Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat 43253
Rating: 8,3/10 Menurut 1208 Ulasan
Bentuk: Hotel Bintang 3
Fasilitas: Internet WiFi Gratis
Harga: Mulai dari Rp 214.215 permalam (promo)
No Telepon: (0263) 512645.

Selanjutnya anda bisa bermalam di hotel bintang 3 yang mewah dengan fasilitas fine lengkap. Untuk bermalam disini anda bisa mendapatkan promo 200ribuan per malam untuk orang. Kalau anda datang rame-rame anda bisa memilih kamar dengan cost 800ribuan untuk 6 orang sekaligus.

Hotel ini letaknya sangat strategis, ada di Jln. Raya Puncak No.69, Ciloto, Kec. Cipanas. Hotel Ciloto indah permai ini punya fasilitas playground dan kolam renang yang besar, seru sekali untuk bermain dan berenang.

Hotel dengan 161 unit kamar ini dilengkapi dengan fasilitas yang memadai mulai dari tempat tidur yang nyaman lengkap dengan bantal, selimut, kasur empuk, televisi dengan chanel lengkap, telepon, tirai kedap cahaya, air mineral gratis, meja, cermin, kursi dan untuk kamar mandinya juga sudah ada shower, handuk, cermin, dan perlengkapan mandi.

Untuk fasilitas umumnya Hotel Ciloto Indah Permai Puncak juga sudah dilengkapi dengan tempat parkir kendaraan yang luas, kopi dan teh di lobby, restoran dengan menu terbaik, brankas untuk menyimpan barang-barang penting, akses internet via WiFi di area umum, pusat kebugaran, kolam renang anak, klub anak, area bermain anak, taman dengan view bagus, jacuzzi tempat berendam air hangat, sauna, kolam renang, ruang keluarga, fasilitas nikah, dan bisnis.

Makanya, hotel bintang 3 ini masuk dalam kategori hotel mewah. Selain fasilitas yang memadai, hotel ini juga memiliki service kamar 24 jam, keamanan 24 jam, resepsionis 24 jam, layanan pijat, bellboy, staff multibahasa, jasa tur, dan layanan penyewaan sepeda.

Hotel Ciloto Indah Permai Puncak ini terpaut hanya sekitar 630 m dari Cipanas Factory Outlet, dekat dengan Kebun Raya Cibodas, Telaga Warna, Kebun Teh Gunung Mas, Masjid At-Ta’Awun dan lainnya.

13. RedDoorz Syariah near RSUD Cimacan

RedDoorz Syariah near RSUD Cimacan
RedDoorz Syariah near RSUD Cimacan

Alamat: Jln. Kaum No.23, Cimacan, Kec. Pacet, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat 43253
Rating: 7,8/10
Bentuk: Guest house
Fasilitas: Internet WiFi Gratis
Harga: Mulai dari Rp 99.000 permalam (promo)
Telepon: (021) 80629666.

Rekomendasi penginapan murah di Puncak selanjutnya adalah RedDoorz Syariah near RSUD Cimacan. Penginapan ini letaknya ada di desa Cimacan kecamatan Cipanas.

Untuk bermalam disini kalian cukup mengeluarkan kocek mulai dari tarif 100 ribuan permalam (promo). Anda bisa memilih kamar dengna beragam opsi mulai dari kamar tipe double, twin, dan economy double.

Penginapan murah di Puncak ini cocok untuk jadi pilihan semua kalangan, apakah itu pasangan bulan madu, backpacker, perusahaan, dan keluarga yang memiliki anggaran pas-pasan.

Meski penginapan ini menawarkan cost yang murah, akan tetapi letaknya sangat strategis lho, dekat dengan berbagai objek wisata dan pusat keramaian, mulai dari Raja Fashion Outlet Supermarket, Nicole’s Kitchen & lounge, Little Venice Kota Bunga, Kebun Raya Cibodas, dan Air Terjun Cibeureum.

14. OYO 1667 Edotel SMKN 1 Pacet

OYO 1667 Edotel SMKN 1 Pacet via Booking
OYO 1667 Edotel SMKN 1 Pacet via Booking

Alamat: Jln. Hanjawar No.25, Cibodas, Kec. Pacet, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat 43253
Rating: 7,5/10 Menurut 87 Ulasan
Fasilitas: Internet WiFi Gratis
Harga: Mulai dari Rp 66.299 permalam (promo)
No Telepon: (021) 29707600.

Selanjutnya anda juga bisa bermalam di hotel jaringan Oyoroom selama liburan di puncak Bogor. Anda bisa memilih OYO 1667 Edotel SMKN 1 Pacet ini sebagai tempat merebahkan badan untuk beristirahat sebelum melanjutkan penjelajahan selama di Puncak.

OYO 1667 Edotel SMKN 1 Pacet ini menyiapkan berbagai kamar dengan fasilitas lengkap mulai dar akses internet gratis via WiFi gratis, area parkir kendaraan pribadi gratis, TV kabel, kamar mandi pribadi, lemari pakaian, dan resepsionis 24 jam.

Letak OYO 1667 Edotel SMKN 1 Pacet ini dekat dengan berbagai objek wisata, seperti 5 km dari Little Venice Kota Bunga, berjarak 11 km dari Curug Cibeureum, dan berjarak 32 dari Curug Ciherang.

Untuk bermalam disini kalian bisa mendapatkan charge terbaiknya yakni dengan Rp 66.299 per malam selama promo, anda bisa mendapatkan charge murah tersebut di web pemesanan kamar online.

15. Villa Aquarius Orange

Villa Aquarius Orange via Tiket
Villa Aquarius Orange via Tiket

Alamat: Jln. Hankam KM 82, Jogjogan, Kec. Cisarua, Bogor, Jawa Barat 16750
Rating: 8,3/10 Menurut 167 Ulasan
Bentuk: Villa / Hotel bintang 3
Fasilitas: Internet WiFi Gratis
Harga: Mulai dari Rp 192.837 permalam (promo)
No Telepon: 0811-1442-135.

Selanjutnya ada Villa Aquarius Orange yang bisa kalian jadikan pilihan untuk bermalam selama liburan di Puncak. Villa ini lokasinya sangat strategis, dekat dengan berbagai objek wisata.

Dari hotel ini kalian bisa mencapai Curug Cilember dengan berkendara sekitar 10 Helps , 15 menit dari Taman Wisata Matahari, 25 Helps dari Taman Safari, dan 15 dari Cimory Riverside serta berbagai objek wisata menarik lainnya.

Alasan banyak wisatawan memilih Villa Aquarius Orange untuk bermalam juga karena villa ini dekat dengan berbagai tempat wisata kuliner di Puncak Bogor, seperti Restaurant Familiy Kapau, Sky Garden Resto, Restoran Panorama, dan De’Savanna Restaurant.

Lokasi Villa Aquarius Orange ini ada di jalan Hankam KM 82, Jogjogan, Kec. Cisarua, Bogor ini. Anda bisa memilih villa kelas bintan 3 ini untuk menghabiskan waktu malam hari dengan nyaman.

Apalagi letak villa yang keren ini menawarkan pemandangan yang sangat menawan. Anda bisa memilih 14 kamar yang tersedia untuk rebahan.

Masing-masing vila di villa ini sudah dilengkapi berbagai fasilitas yang memadai, mulai dari TV, tempat tidur yang nyaman, kamar mandi, akses internet gratis, dll.

Selain fasilitas kamar Villa Aquarius Orange yang memadai, fasilitas umumnya juga terbilang lengkap, seperti ruang keluarga, area merokok, teras, bilyar, badminton, tempat pemancingan, sarapan, layanan kamar, restoran dan fasilitas bisnis.

16. Hotel Arjuna Puncak Bogor

Hotel Arjuna Puncak Bogor
Hotel Arjuna Puncak Bogor via Agoda

Alamat: Jl. Raya Puncak Gadog KM 83, Tugu Selatan, Kec. Cisarua, Bogor, Jawa Barat 16750
Rating: 7,9/10 Menurut 18 Ulasan
Bentuk: Hotel bintang 2
Fasilitas: Internet WiFi Gratis
Harga: Mulai dari Rp 103.064 permalam (promo)
No Telepon: 0821-1836-3814.

Hotel murah di Puncak Bogor selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah hotel arjuna puncak Bogor yang memiliki layanan fasilitas lengkap mulai dari layanan resepsionis 24 jam, laundry, layanan penitipan bagasi, layanan tamu, dan staff multibahasa.

Untuk memanjakan pengunjung hotel, anda akan dilayani dengan fasilitas umum, mulai dari area piknik, kolam renang, taman, area parkir kendaraan, teras tempat bersantai, area merokok, kopi/teh di lobby, restoran, kafe, sarapan, makanan ringan, dan akses WiFi gratis.

Hotel ini ada di kawasan Gadog yang strategis, dekat dengan berbagai objek wisata yang hits salah satunya adalah kawasan Gunung Mas.

Kunjungi juga: 15 Kolam Renang di Bogor

17. Gumilang Hotel

Gumilang Hotel
Gumilang Hotel via Pegipegi

Alamat: Jln.Raya Puncak Km.755, Cipayung, Cisarua, Bogor
Map:KlikDisini
Kontak: (0251)8254 604
Harga Mulai: Rp.208.264

Rekomendasi hotel di Puncak yang bisa anda jadikan tempat bermalam selanjutnya adalah gumilang hotel yang jaraknya hanya sekitar 15 Helps dari taman safari.

Hotel ini termasuk dalam hotel yang lumayan mewah, dengan budget mulai dari Rp 200ribuan anda sudah bisa bermalam disini dengan nyaman.

Untuk membuat pengunjung nyaman, pihak pengelola hotel sudah menyediakan kolam renang, TV kabel, area santai, AC, sofa, restoran, layanan binatu sampai area parkir gratis.

18. Villa Alamanda

Villa Alamanda
Villa Alamanda

Alamat: Jln.Cipanas No.234, Sukagalih, Tarogong Kaler, Pananjung, Garut
Map:KlikDisini
Kontak: (0262)231 217
Harga Mulai: Rp.429.752

Untuk lokasi penginapan Alamanda ini sebenarnya posisinya tidak terletak dekat kawasan puncak Bogor tetapi lebih dekat ke Darajat Pass, akan tetapi dapat pula kita andalkan selaku akomodasi kala lagi berkunjung ke Jawa Barat lokasinya terdapat di kabupaten Garut jalan Cipanas.

19. Villa Tiola

Villa Tiola via Youtube
Villa Tiola via Youtube

Alamat: Tugu Utara, Kabupaten Cisarua, Bogor
Map:KlikDisini
Kontak: 0812 1044 4807

Villa Tiola menjadi tempat menginap di Puncak selanjutnya yang memiliki reputasi yang cukup bagus dari wisatawan yang bermalam disini.

Villa ini memiliki fasilitas yang lumayan lengkap. Jadi buat kalian yang mau menginap di puncak dengan tarif yang murah bisa memilih villa ini, bisa untuk perorangan, keluarga atau perusahaan yang ingin mengadakan gathering juga bisa.

20. Arra Lembah Pinus

Arra Lembah Pinus via Agoda
Arra Lembah Pinus via Agoda

Alamat: Jl. Raya Puncak Ciloto Km.90 Desa Ciloto, Cianjur
Map:KlikDisini
Kontak: (0263)2530 500
Harga Mulai: Rp.284.006

Buat kalian yang mencari penginapan di Puncak yang menawarkan berbagai fasilitas yang memadai di Desa Ciloto, maka Arra lembah pinus ini bisa pertimbangkan.

Vila ini sendiri lokasinya ada di kawasan area Puncak Pass yang terletak di sekitar masjid Atta’awun dan merupakan salah satu pilihan bermalam dengan kamar yang memadai dan tarif yang rama hdi kantong.

Untuk bermalam di Arra lembah pinus ini wisatawan mesti mengeluarkan effort sekitar 280ribu saja per malamnya. Dengan budget tersebut, wisatawan sudah mendapatkan kamar dengan fasilitas lengkap mulai dari televisi, akses internet, pusat kebugaran, spa, playground hingga ruang karaoke.

Penginapan murah di Puncak ini sangat cocok untuk anda jadikan pilihan bermalam untuk yang well-defined mengunjungi berbagai objek wisata puncak mulai dari Telaga warna, Curug Cilember dan objek lainnya.

21. Mataram Hotel

Mataram Hotel via Traveloka
Mataram Hotel via Traveloka

Alamat: Jln. Gadog Farmasi, Pacet, Cianjur
Map:KlikDisini
Kontak: (0263)512 218
Harga Mulai: Rp.150.000

Anda juga bisa bermalam di Mataram Hotel yang ada di Jln. Gadog Farmasi, Pacet, Cianjur. Hotel yang menawarkan kamar murah ini bisa kamu jadikan pilihan saat berlibur ke Puncak, terutama sekitar wisata taman Bunga Nusantara, taman Safari, bersantai di Kebun Raya cibodas dan atau rekreasi ke Gunung Gede Pangrango.

Mataram hotel ini bisa jadi opsi terbaikmu untuk istirahat sejenak sebelum melanjutkan aktivitas liburan di Punca Bogor atau Cianjur Jawa Barat.

22. Citra Agung

Citra Agung via Dadagnkosasih.wordpresscom
Citra Agung via Dadagnkosasih.wordpress.com

Alamat: Jln. Pantai Santolo, Pamalayan, Garut
Map:KlikDisini
Kontak: 0823 1548 9999
Harga Mulai: Rp.75.000

Selanjutnya ada penginapan murah di Puncak, yaitu Citra Agung Pantai Santolo yang letaknya kurang lebih 29 km dari Puncak Guha.

Hunian yang nyaman dan bagus ini bisa anda jadikan tempat bermalam dengan cost mulai dari Rp 75.000 per malamnya, sangat terjangkau sekali bukan?

23. Villa Tunas Alam Mutiara

Villa Tunas Alam Mutiara via Traveloka
Villa Tunas Alam Mutiara via Traveloka

Alamat: Jln. Sindang Subur No.31, Tugu Selatan, Cisarua, Bogor
Map:KlikDisini
Kontak: 0818 155 119
Harga Mulai: Rp.182.533

Villa Tunas Alam Mutiara bisa kalian jadikan pilihan bermalam selama liburan di Puncak Bogor. Villa Tunas Alam Mutiara ini bisa jadi pilihan utama bermalam karena letaknya dekat dengan berbagai objek wisata dengan harga yang relatif terjangkau.

24. Cisarua Indah

Cisarua Indah via Traveloka
Cisarua Indah via Traveloka

Alamat: Jln. Puncak Raya Km.20, Cisarua, Bogor
Map:KlikDisini
Kontak: (0251)8253 065
Harga Mulai: Rp.197.149

Rekomendasi penginapan murah di Puncak selanjutnya adalah penginapan cisarua Indah yang terletak di Jln. Puncak Raya Km.20, Cisarua, Bogor.

Penginapan ini memiliki kamar yang nyaman untuk bermalam serta fasilitas yang generous lengkap dan harga yang terjangkau mulai dari Rp 190 ribuan saja.

25. Grand Pesona Ksatria

Grand Pesona Ksatria via Tripadvisor
Grand Pesona Ksatria via Tripadvisor

Alamat: Jln. Raya Puncak Km.82, Cisarua, Bogor
Map:KlikDisini
Kontak: (0251)8255 788
Harga Mulai: Rp.250.000

Selanjutnya anda juga bisa menginap di Conditions Pesona Ksatria yang terletak di Jln. Raya Puncak Km.82, Cisarua, Bogor. Penginapan ini menjadi salah satu tempat menginap yang mengasyikkan dan nyaman.

Dari berbagai testimoni pelanggan yang bermalam disini mereka mengaku puas dan memberikan reply yang positif dengan tarif yang terjangkau dan memiliki fasilitas yang memadai.

26. Wisma Bintang Jadayat

Wisma Bintang Jadayat via hotelbintangjadayat.blogspotcom
Wisma Bintang Jadayat via hotelbintangjadayat.blogspot.com

Alamat: Jln. Raya Puncak No.431, Leuwimalang, Cisarua
Map:KlikDisini
Kontak: (0251)254 470
Harga Mulai: Rp.151.169

Rekomendasi penginapan di Puncak yang terakhir dari kami adalah wisma bintang Jadayat yang terletak di Jln. Raya Puncak No.431, Leuwimalang, Cisarua.

Penginapan ini selain cocok untuk dijadikan tempat bermalam juga sangat pas sekali untuk dijadikan sebagai tempat resepsi pernikahan atau acara-acara lainnya, karena hotel ini selain menawarkan kamar yang nyaman jgua punya fasilitas yang lengkap.

*                *                *                *                *                *

Nah, itulah tadi 10 tempat penginapan murah di Puncak yang bisa Anda coba untuk lebih menghemat biaya ketika liburan ke sana. Meski harganya murah, belum tentu murahan. Sekian, semoga artikel ini bermanfaat.

Sambangi juga: 20 Curug di Puncak Bogor

Thanks for reading our blog 26 Hotel & Penginapan Murah di Puncak Rp60k ada kolam Renang. Please share it with responsible.
Sincery
SRC: https://tempatwisataseru.com/hotel-mewah-penginapan-murah-di-puncak-rp-60ribuan-plus-kolam-renang/



Komentar